logo-gif-informasikita

PostHeaderIcon Set up drum set dan cara memegang stik

Apa yang orang-orang membuat kesalahan paling umum saat memasang drum mereka?

Thomas:. "Untuk mengatur drum untuk pemirsa sehingga terlihat keren dari depan daripada untuk diri sendiri Saya tahu banyak drumer muda membuat kesalahan Nomor dua akan mengatur drumnya. Mengatur posisi bass drum pada penonton langsung pada, bukannya ke kanan jika Anda seorang drummer tangan kanan, karena bass drum bukanlah pusat dari drumset .

Mencoba untuk membuat drumset yang simetris lain adalah untuk duduk terlalu rendah atau terlalu tinggi, atau untuk mendirikan simbal terlalu jauh dari pemain sehingga Anda harus bermain dengan lengan Anda benar-benar menggeliat -. Saya melihat bahwa banyak yang melakukan itu.

Benny: "Saya akan mengatakan itu adalah bahwa mereka tidak benar-benar mengaturnya, sedikit demi sedikit, dalam kaitannya dengan bagaimana mereka duduk dan tubuh mereka, tetapi mereka mendirikan kit mereka kemudian duduk di belakang dan melihat apakah itu terasa benar."

Benny: "Apa yang menciptakan hasil yang bagus adalah untuk mengambil posisi Anda, sesuaikan sehingga keren untuk Anda, yang biasanya berarti ada lebih dari 90 ° sudut antara kaki dan tulang belakang dan di antara kaki bagian atas dan kaki bagian bawah, kemudian Anda mengatur snare drum sehingga nyaman, maka bass drum di mana kaki benar-benar duduk, maka hi-hat mana kaki benar-benar duduk, dan sebagainya.

tips drumApakah Anda lebih suka pegangan timpani Perancis atau pegangan Jerman?

Benny: "Menjadi patriotik Saya suka grip Jerman saya pikir ada konspirasi di internet di mana seseorang selalu membayar beberapa orang untuk mengatakan bahwa ini atau ini adalah pegangan terbaik dan bla bla bla, masalahnya adalah bahwa Anda tidak bisa melakukannya!. Segala sesuatu dengan satu pegangan, itu tidak mungkin, jadi Anda membutuhkan ini grip yang berbeda untuk melakukan hal yang berbeda. Anda tidak bisa melakukan aksen dengan teknik jari, Anda perlu pergelangan tangan, Anda memerlukan teknik Moeller.

"Saya pikir saya berada dalam posisi yang lebih Jerman tapi itu sedikit aneh dengan saya - itu tidak keluar dari buku aturan mengajar, apa yang saya lakukan tangan kanan saya cenderung lebih Perancis dan tangan kiri saya cenderung pegangan yang lebih Jerman.. Hal ini tidak sangat simetris. "

Thomas, Anda telah bermain dengan baik cara tradisional. Apa yang akan Anda katakan adalah kekuatan komparatif mereka?

Thomas: "Saya pikir kekuatan tradisional adalah bahwa itu adalah pegangan asimetris dan itu mempengaruhi bermain, seperti bermain gitar di mana tangan kiri berada di. fretboard dan melakukan sesuatu yang benar-benar independen dari tangan kanan yang memetik, tetapi bersama-sama dua tangan menghasilkan satu suara.

"Saya melihat bermain traditional grip dengan cara yang sama di mana kedua tangan menggunakan dua teknik yang sama sekali berbeda - satu tangan dari bawah tongkat, tangan kanan dari atas sehingga ada push-pull dinamis dalam tubuh bagian atas Anda.
Benny:.. "Memiliki katalog parameter yang Anda melewati fokus pada saat Anda sedang bermain dan menyesuaikan teknik Anda sesuai dengan daftar yang beberapa orang mengatakan itu membosankan untuk bermain paradiddle setiap hari selama satu jam dan ini benar-benar membosankan untuk bermain paradiddle tapi itu tidak membosankan jika Anda mendengarkan suara yang membuat dan mencoba untuk mendapatkannya konsisten.

Thomas: ".! Saya bisa memikirkan seribu hal Satu hal akan berlatih stroke serempak, bermain kedua tangan pada saat yang sama, tidak bergantian" Sekarang coba ini: grip

Thomas: "Pastikan bahwa tangan kiri dan tangan kanan Anda sama-sama kuat dengan memainkan stroke serempak cepat dalam pola yang berbeda, dalam siklus yang berbeda, kelompok tiga, kelompok lima, tujuh, dua 16ths dan satu catatan kedelapan, tapi dengan kedua tangan pada waktu yang sama.

"Dengan cara itu Anda pastikan tangan Anda sama-sama kuat dan Anda dapat berkonsentrasi pada kanan atau kiri untuk waktu dan presisi saat Anda sedang bermain." by DQ

Source : beta.musicradar.com

AddThis Social Bookmark Button
 

Add comment

Anda dapat memasukkan link Video dari Youtube, Facebook dengan memasukkan link video.


Security code
Refresh





HOT NEWS

camp-nganjuk